SAT BRIMOB POLDA GORONTALO GELAR DONOR DARAH SAMBUT HUT KORPS BRIMOB POLRI KE 78

Dalam rangka menyambut HUT Korps Brimob Polri ke 78, Sat Brimob Polda Gorontalo menggelar donor darah, Kamis 9 November 2023.

Kegiatan donor darah yang di gelar di Mako Brimob Polda Gorontalo ini diikuti TNI – POLRI dan masyarakat yang datang dengan sukarela untuk mendonorkan darahnya demi membantu mereka yang membutuhkan.

Dansat Brimob Polda Gorontalo Kombes Pol. Muh. Ridwan, SIK yang turut serta dalam kegiatan tersebut memberikan apresiasi yang tinggi kepada personel TNI – POLRI dan masyarakat yang telah mendukung kegiatan donor darah ini.

“Donor darah adalah tindakan yang sangat mulia dan penting. Dengan berpartisipasi dalam kegiatan ini, kita dapat membantu menyelamatkan nyawa orang lain,” ucapnya.

Kegiatan donor darah ini tidak hanya merayakan HUT Korps Brimob ke-78, tetapi juga sebagai wujud kepedulian Sat Brimob Polda Gorontalo terhadap kesehatan masyarakat yang membutuhkannya nanti. Selain donor darah, juga di laksanakan pengobatan gratis bagi masyarakat yakni pemeriksaan mata, asam urat, gula, cholesterol, dan USG bagi wanita hamil.

“Kegiatan bakti sosial kesehatan ini tidak hanya memperingati HUT Korps Brimob ke-78, tetapi juga sebagai bentuk komitmen Brimob Polri dalam mendukung program pemerintah dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya.

Penulis : Arman

Publish : Karim

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x