DALAM RANGKA HUT POLANTAS BHAYANGKARA KE 68, DIT LANTAS POLDA GORONTALO BERSIHKAN TEMPAT IBADAH

Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Lalu Lintas ke 68 tahun 2023, Dit Lantas Polda Gorontalo melakukan bakti sosial disejumlah rumah ibadah di Provinsi Gorontalo. Selasa 12 September 2023

Aksi sosial yang dilakukan Dit Lantas Polda Gorontalo ini, selain melakukan bersih-bersih di rumah Ibadah umat beragama, juga menyumbangkan alat kebersihan untuk Masjid, Gereja, Klenteng, Vihara, dan Pura secara serentak.

Dengan tema Modernisasi pelayanan polantas Presisi Mengawal Pemilu Damai Indonesia Maju merupakan langkah Polri dalam menjaga kondusifitas ditengah keberagaman bangsa.

Dir Lantas Polda Gorontalo Kombes Pol. Arief Budiman, SH., SIK., melalui AKP Usman yang memimpin saat membersihkan Vihara mengatakan bahwa aksi sosial ini dalam rangka menyambut HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke 68 tahun.

“Semoga dengan kegiatan ini dapat memberikan kenyamanan bagi masyarakat yang melaksanakan ibadah,” ucapnya

Menurut AKP Usman, Indonesia hidup dalam keberagaman dan mempunyai latar belakang suku adat agama dan kearifan lokal yang berbeda, dengan perbedaan itu menjadi bekal kita mewujudkan Indonesia yang maju.

“Diharapkan juga dengan seluruh perbedaan dan keberagaman ini menjadi kekuatan untuk Indonesia sendiri dalam menyambut pesta demokrasi pemilu 2024 aman dan damai”, ungkapnya.

Penulis : Arman

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x