DIT LANTAS POLDA GORONTALO BERSIHKAN KLENTENG DALAM RANGKA MENYAMBUT HUT POLANTAS BHAYANGKARA KE 68

Dalam rangka menyambut HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-68, Dit Lantas Polda Gorontalo menggelar kegiatan Bhakti sosial. Kali ini, Dit Lantas menggelar aksi bakti sosial yakni membersihkan Klenteng Tulus Harapan Kita yang terletak di Kota Gorontalo, Sabtu (12/9/2023).

Tak hanya kerja bakti membersihkan tempat ibadah, dalam kegiatan tersebut personel Dit Lantas yang dipimpin AKP Usman juga menyerahkan sembako dan bantuan alat kebersihan berupa sapu, alat pel dan ember. Kegiatan bakti sosial tersebut mendapat tanggapan positif dari pengurus tempat ibadah.

Dir Lantas Polda Gorontalo Kombes Pol. Arief Budiman, SH., SIK., mengatakan, kegiatan bersih-bersih tempat ibadah ini merupakan salah satu rangkaian dari peringatan HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke 68.

“Hari ini kita khususkan untuk menggelar bakti religi berupa kerja bakti membersihkan tempat-tempat ibadah diantaranya Masjid, Gereja, Pura, Klenteng, dan Vihara. kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan Dit Lantas Polda Gorontalo dalam menyambut HUT Lalu Lintas ke-68, ” ucapnya.

AKP Usman menambahkan, dengan baksos ini selain berfungsi meningkatkan soliditas dan jiwa sosial dari anggota, juga untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, sehingga terjalin sinergitas antara Polri dan masyarakat.

“Semoga dengan kegiatan-kegiatan yang positif ini dapat bermanfaat kepada masyarakat, Hal itu sebagai perwujudan Polantas hadir di tengah-tengah masyarakat,” tandasnya

Penulis : Arman

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x