Kunjungan Kerja Ke Pohuwato, Wakapolda Gorontalo Cek Pos Perbatasan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Senin, (11/09), pukul 06.30 wita, Waka Polda Gorontalo Kombes Pol. Drs. Eko Sukriyanto didampingi isterinya Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Gorontalo yang diikuti Karo Ops Polda Gorontalo, Dir Intelkam, Wadir Narkoba, Kasat Brimob, Kabid Propam, dan Kabid TI laksanakan kunjungan kerja ke Polres Pohuwato.

Rombongan Waka Polda Gorontalo disambut langsung oleh Kapolres Pohuwato AKBP Ary Donny Setiawan, SIK.MH. tukuan Kunker ini untuk melaksanakan kunjungan kerja ke Pos wilayah hukum Polres Pohuwato yang ada di perbatasan wilayah Propinsi Gorontalo dengan perbatasan wilayah Sulteng.

Namun sebelum sampai di perbatasan wilayah, Rombongan Waka Polda menyempatkan waktu untuk singgah di Polsek Popayato Barat, dan pada saat mengecek personil dan kantor Polsek pepayato barat diterima langsung oleh Kapolsek Ipda Felix Ruitan dan didampingi oleh Kapolres Pohuwato.

Tujuan kunker ini, Waka Polda Gorontalo mengharapkan kepada anggota Polsek agar dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat sehingga Polri ke depan akan lebih baik serta lebih dipercaya.

Disamping itu pula beliau menekankan kepada seluruh anggota untuk menjaga kekekompakan dalam menjalankan tugas sehingga dalam pelaksanaan tugas sehari – hari dapat terlaksana dengan baik.

Setelah memberikan dorongan dan motivasi kepada anggota, ibu wakil ketua Bhayangkari didampingi ibu Karo Ops dan ibu Dir intel, Ibu Kapolres Pohuwato memberikan bingkisan kepada anggota Polsek Popayato barat.

Setelah itu, rombongan melanjutkan perjalanan ke pos perbatasan yang menempuh waktu kurang lebih 10 menit, dan sesampainya diperbatasan Wakapolda mengecek langsung anggota pesonil yang di BKO atau yang bertugas di Pos perbatasan.

Waka mengharapkan kepada personil Polri yang bertugas di perbatasan ini agar memeriksa setiap orang dan kenderaan yang masuk ke wilayah provinsi Gorontalo, serta melaporkan situasi dan kondisi di wilayah perbatasan, sehingga dapat terpantau keadaan personil maupun wilayah perbatasan.

Setelah mengecek personil Ibu Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Gorontalo memberikan Bingkisan kepada personil yang bertugas di di perbatasan didampingi Ibu Karo Ops dan Ibu Dir Intel serta ibu Kapolres Pohuwato.

Penulis         : Halim

Editor           : Alfian

Publish         : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x