Cegah Pelanggaran Lalu Lintas, Sat Lantas Polres Gorontalo Kota Lakukan Razia Kenderaan

Tribratanews.Polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam rangka menertibkan pengguna kendraan baik roda kedua dan roda empat Satuan lalu Lintas Polres Gorontalo Kota melaksanakan Operasi Kepolisian/Razia Kenderaan, Senin (11/09).

Seluruh kendaraan baik itu kendaraan roda 2, roda 4 dan mobil box yang melintas di jalan raya Sultan Botutihe Kec. kota tengah Gorontalo satu persatu dihentikan dan diperiksa kelengkapannya. Sedikitnya 18 personil Polres Gorontalo Kota yang terlimbat dalam operasi diterjunkan dalam kegiatan tersebut.

Akp Roni Barli Ibrahim, Sp. SIK menjelaskan bahwa kami melaksanakan operasi kendaraan ini dengan melaksanakan pemeriksaan surat – surat kendaraan serta kelengkapannya. “Selain itu kami juga memeriksa setiap barang bawaan dengan tujuan untuk mengantisipasi tindak kejahatan” Ujarnya.

Selain melakukan penindakan, kami juga melakukan sosialisasi tertib berlalu lintas terhadap pengendara yang melintas diharapkan dapat menekan angka pelanggaran atau kecelakaan antara pengemudi.

Lebih lanjut Akp Roni Barli berharap dengan adanya operasi ini, dapat menekan terjadinya angka kecelakaan mengingat awal kecelakaan bermula dari adanya suatu pelanggaran lalu lintas.

Penulis         : Fandi

Editor           : Alfian

Publish         : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x