KAPOLDA : JALANI DAN MANFAATKAN KEHIDUPAN INI DENGAN SEBAIK-BAIKNYA.

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kapolda Gorontalo Brigjend Pol Drs. Rachmad Fudail.Mh  menyampaikan, sebagai umat yang beragama kita diharapkan perbanyak beribadah dan berdoa kepada Tuhan agar hidup lebih bermakna dan dijauhkan dari segala permasalahan.

Hal ini disampaikan oleh kapolda saat memimpin apel pagi yang diikuti oleh PJU Polda Gorontalo, Para Pamen, Pama, Brigadir dan ASN Polda Gorontalo (11/09/17).

Dalam Apel pagi, selain itu harapan Kapolda untuk Anggota Polda Gorontalo senantiasa Jaga kesehatan dengan olah raga agar Stamina terjaga dan selalu siap sedia dalam bertugas jika ada permasalahan sampaikan kepada Pimpinannya dan jika ada anggota yg tidak masuk kantor, tugas kita sebagai rekan kerja agar mengingatkan rekan kita tersebut,”Ungkap Kapolda

 

Kapolda juga mengucapkan terimakasih atas pelaksanaan tugas selama seminggu ini kita masih diberi kesempatan bertemu lagi dan agar dipertahankan yang sudah baik. Beliau juga meminta kepada seluruh personil agar dapat memberikan partisipasinya terhadap pembangunan SPN dengan cara menanam pohon di SPN karna SPN milik kita semua bukan milik Kapolda harapan Kapolda agar seluruh personil dapat datang ke SPN untuk menanam Pohon.

Dengan target Desember Tahun ini SPN Harus Sudah jadi dan rencananya akan mengundang seluruh Rakyat Gorontalo datang ke SPN karna banyak Fasilitas yang bisa digunakan oleh masyarakat disana.

Akhir amanatnya  kapolda atensi kepada seluruh personil, Untuk Parkir diharapkan jangan seenaknya parkir kendaraan pada tempatnya dan untuk kebersihan buanglah sampah pada tempatnya sayangilah kantor kita ini.

Penulis         : Munawir

Editor           : Alfian

Publish         : Hardiyanti

 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x