LAGI, RAIH NILAI TERTINGGI, KULIAH TERCEPAT, IPTU Dr. I. BRANDES, DINOBATKAN SEBAGAI WISUDAWAN TERBAIK TAHUN 2023

Usai mendulang beberapa prestasi didunia pendidikan, kini Iptu Dr. Iswan Brandes, S. Pd.I, M. Si, MM kembali menerima penghargaan dari Universitas Gorontalo sebagai Wisudawan terbaik tahun 2023.

Kendati baru beberapa pekan dirinya menerima penghargaan sebagai Wisudawan Inspiratif tahun 2023 karena dapat menyelesaikan kuliahnya di dua Kampus dan Fakultas yang berbeda dengan predikat Cumlaude.

Adapun predikat Wisudawan Terbaik yang di terima Pama Rohjashor Biro SDM Polda Gorontalo tersebut, saat dirinya baru menyelesaikan Program Studi Strata Dua Magister Kesehatan di Universitas Gorontalo yang saat itu pula dihadiri Penjabat Gubernur dan Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Anggota Romano Yoyol, MM dalam hal ini di wakili Karo SDM, KBP. Agus Nugroho, SIK,MH, Kamis (19/07/2023) beberapa waktu lalu.

“Penobatan saya sebagai Wisudawan terbaik tahun 2023 karena mendapatkan nilai tertinggi dengan IPK 4,00, kuliah dengan waktu tercepat”, tutur Brandes yang juga mendapatkan apresiasi dari para dosen dengan dedikasi yang tinggi.

Ia juga mengatakan jika apa yang selama ini telah diraih, tak lepas dari doa, ikhtiar serta dukungan dari seluruh Personil Polda Gorontalo.

“Semoga dengan prestasi yang telah saya raih ini dapat bermanfaat bagi seluruh masyarakat Gorontalo serta menjadi inspirasi bagi para pelajar di Bumi Serambi Madinah ini”, tutur Brandes.

Penulis : Donsi

Publish : Karim

5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x