WUJUD PEDULI SESAMA, KAPOLDA GORONTALO GELAR DOA BERSAMA DAN SANTUNI ANAK YATIM

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kapolda Gorontalo, Irjen Pol Drs. Angesta Romano Yoyol, MM., mengadakan acara santunan kepada 50 anak yatim dari panti asuhan di wilayah Gorontalo. Acara ini dilaksanakan setelah pelaksanaan shalat Jumat di Masjid Az-Zikrah Mapolda Gorontalo. (14/07/2023).

Usai shalat Jumat selesai, acara santunan dimulai di masjid Az-Dzikra. Kapolda Gorontalo menyerahkan bantuan berupa uang tunai, paket sembako, kepada anak-anak panti asuhan Al Islam yang hadir. Anak-anak yatim yang menerima santunan ini tampak bahagia dan berterima kasih kepada Kapolda Gorontalo atas perhatiannya.

Kapolda Gorontalo mengungkapkan harapannya agar santunan ini dapat meringankan beban anak-anak yatim dan memberikan mereka semangat untuk terus berjuang dan meraih masa depan yang lebih baik. Ia juga mengajak semua pihak, termasuk instansi pemerintah dan masyarakat, untuk ikut berperan serta dalam membantu anak-anak yang membutuhkan.

“Ini sebagai bentuk perhatian dan kedekatan kami kepada masyarakat sekaligus sebagai bentuk rasa syukur kami kepada Allah SWT,” pungkas Irjen Pol Yoyol

Ia juga menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat, khususnya anak-anak yatim. Serta mengajak seluruh masyarakat Gorontalo untuk selalu berbuat kebaikan dan saling membantu dalam kehidupan sehari-hari.

“Acara doa bersama dan santuni anak yatim ini diharapkan dapat menjadi momentum untuk mempererat tali silaturahmi antara Polri dan masyarakat Gorontalo, serta meningkatkan kepedulian sosial terhadap sesama”, tutupnya

Penulis : Alan

Publish : Karim

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x