KAPOLDA GORONTALO IKUTI RAPAT KOORDINASI PIMPINAN TNI, POLRI DAN BIN SULUTTENGGO DI KODAM XIII/MERDEKA

Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Drs. Angesta Romano Yoyol, M.M. menghadiri kegiatan Rapat Koordinasi Pimpinan TNI, Polri, BIN Suluttenggo TA. 2023 bertempat di Markas Kodam XIII/Merdeka yang di Pimpin oleh Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI A. Denny Tuejeh. Manado, (27/07).

Kegiatan Rakorpim turut dihadiri Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Drs. Setyo Budiyanto, S.H., M.H., Kapolda Sulawesi Tengah Irjen Pol Agus Nugroho, Kasdam XIII/Merdeka Brigjen TNI M. Luthfie Beta, S. Sos., M.Si., Kapoksahli Pangdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Patar Sahat Panggabean, Kabinda Sulawesi Utara Brigjen TNI Raymond Marojahan S.E., Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Wakhyono, S.Sos., M.I.P., Danrem 132/Tadulako Brigjen TNI Dody Triwinarto, S.I.P., dan Danrem 133/Nani Wartabone Brigjen TNI Totok Sulistyono, S.H., M.M, M.I.P.

Dalam sambutannya, Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI A. Denny Tuejeh, menyampaikan salam hangat kepada seluruh peserta Rakorpim TNI, Polri, dan BIN Suluttenggo TA. 2023 yang hadir di Markas XIII/Merdeka. Ia berharap kehadiran mereka pada acara ini dapat berkontribusi secara nyata dalam meningkatkan sinergi dalam menjaga stabilitas dan keamanan demi kesuksesan Pemilihan Umum Serentak Tahun 2024.

“Dalam menghadapi Pemilu 2024, kita semua berkomitmen dan siap sepenuhnya untuk mengamankan pelaksanaan jalannya pesta demokrasi sehingga masyarakat dapat mengeluarkan hak suaranya dengan tenang dan bebas dari segala ancaman serta gangguan yang mungkin terjadi demi menjaga stabilitas keamanan” ucap Pangdam.

Saat dikonfirmasi Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol. Desmont Harjendro, S.I.K., M.T, membenarkan bahwa pagi tadi Bapak Kapolda Gorontalo menghadiri kegiatan Rakorpim TNI, Polri dan BIN Suluttenggo di Kodam XIII/Merdeka.

“Benar bahwa Kapolda Gorontalo hadir melaksanakan Rakorpim di Sulawesi Utara dalam rangka menindak lanjuti pengarahan Menkopolhukam membahas langkah-langkah strategis TNI-Polri dan BIN untuk menyukseskan Pemilu 2024 nanti”,ucap Kabid Humas.

Penulis : Alex

Publish : Karim

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x