SAAT KUNKER PE CABANG POHUWATO, KETUA BHAYANGKARI DAERAH BERI BANTUAN MAKANAN PENDUKUNG KEPADA PENDERITA STUNTING

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Di sela-sela Kunjungan Kerja ke Bhayangkari Cabang Pohuwato, Ketua Daerah Ny. Luci Yoyol didampingi Wakil Ketua Ny. Dedeh Pudji dan Wakil Ketua YKB Ny. Dewi Sirait menyerahkan bantuan sosial berupa susu formula, vitamin dan makanan tambahan kepada keluarga yang memiliki anak penderita stunting dan gizi buruk, Kamis (13/07/2023).

Hal tersebut dirangkaikan pula dengan kegiatan jelang Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke 71-tahun 2023.

Pemberian bantuan vitamin, susu dan makanan tambahan dilakukan sebagai bentuk dukungan terhadap program pemerintah dalam upaya pencegahan stunting dan gizi buruk.

“Hal ini dilakukan untuk menurunkan dan mencegah angka stunting terhadap anak dengan harapan tumbuh kembang anak bisa berangsur-angsur kembali normal seperti anak seumurannya ,” ujar Ketua Bhayangkari Daerah Ny. Luci Yoyol saat memberi sambutan.

Ditempat yang sama, Ibu Nurpita Pui, Warga Pohuwato (penerima bantuan) mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada Ketua Bhayangkari atas perhatian yang telah di berikan kepada anaknya.

“Semoga kebaikan Ibu Kapolda beserta Bhayangkari Daerah Gorontalo mendapatkan balasan setimpal dari Allah SWT..Aamiin”, tutur Nurpita.

Penulis : Donsi

Publish : Donsi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x