SALUT ATAS DEDIKASI KE BHAYANGKARI DI MASA TUA, KETUA DAERAH GORONTALO, NY. LUCI YOYOL BERI TALI ASIH KE WARAKAURI CABANG BOALEMO

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Ketua Bhayangkari Daerah Gorontalo Ny. Luci Yoyol secara simbolis memberikan tali asih kepada para Warakauri berupa Sembako serta uang tunai usai pelaksanaan tatap muka bersama dalam rangka Kunjungan Kerja ke Cabang Boalemo, Kamis (13/07/2023).

Penyerahan secara simbolis tersebut diikuti pula oleh Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Ny. Dedeh Pudji dan Ketua Bhayangkari Cabang Boalemo Ny. Novi Deddy Herman kepada empat perwakilan Warakauri tersebut.

Dalam sambutannya, Ketua Daerah Ny. Luci Yoyol mengatakan, penyerahan tali asih tersebut bukan tanpa alasan, melainkan sebagai bentuk perhatian kepada para senior yang masih semangat dengan jiwa Bhayangkarinya di masa tua.

“Saya ucapkan terimakasih kepada para Warakauri atas jalinan kerja sama selama ini berupa sumbangsih pemikiran untuk kemajuan Bhayangkari Boalemo”.

Hal senada juga disampaikan oleh Warakauri penerima tali asih Ny. Said Martosono. Ia mengungkapkan rasa bersyukurnya kepada Allah SWT yang masih diberikan kesehatan sehingga masih bisa mengikuti kegiatan Bhayangkari yang melibatkan Warakauri.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Ketua Bhayangkari Daerah Gorontalo atas perhatian beliau kepada kami para Warakauri. Semoga beliau sehat dan sukses selalu dan Bhayangkari kedepan semakin kompak dan jaya”, tutup Ny. Said.

Penulis : Donsi

Publish : Donsi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x