KUNKER KE CABANG BOALEMO, KETUA BHAYANGKARI DAERAH :JAGA NAMA BAIK KELUARGA DAN INSTITUSI

Ketua Bhayangkari Daerah Ny. Luci Yoyol didampingi Wakil Ketua Ny. Dedeh Pudji dan Wakil Ketua YKB Daerah Ny. Dewi Sirait serta pengurus daerah melaksanakan kunjungan kerja ke wilayah Cabang Boalemo, Kamis (13/07/2023).

Kedatangan orang nomor satu dijajaran Pinkers serambi madinah tersebut disambut oleh Ketua Cabang, Ny. Novi Deddy Herman serta pengurus cabang.

Saat acara tatap muka, dalam sambutannya Ny. Luci menyampaikan pentingnya arti silaturahmi antar sesama dilingkungan Bhayangkari.

“Momentum ini dapat membangun silaturahmi antar pengurus daerah dan cabang serta menjadi wahana untuk melakukan sosialisasi kebijakan pusat serta mereview terhadap pelaksanaan program kerja dan pembinaan Bhayangkari”.

Ia juga menambahkan jika dalam kunjungan tersebut tidak ada niatan untuk mencari cari kesalahan yang ada di masing-masing cabang.

“Justru dikesempatan ini saya manfaatkan untuk mengenal lebih dekat. Syukur syukur saya bisa membantu memberikan saran dan masukan apabila ada permasalahan pribadi maupun organisasi”.

Sebelum mengakhiri Sambutannya, wanita yang kerap di sapa Ibu Kapolda tersebut mengingatkan kepada Bhayangkari Cabang Gorontalo untuk meningkatkan Imtaq kepada Allah SWT.

“Dampingi suami dimana pun ia bertugas, jaga kekompakan, jaga nama baik keluarga dan institusi, serta bijaklah dalam bermedsos”, tutup Ny. Luci Yoyol

Penulis : Donsi

Publish : Karim

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x