GELAR OPS. SEMESTER I TAHUN 2023, WAKAPOLDA : JELANG PEMILU, LAKUKAN PEMETAAN KEKUATAN SERTA TINGKATKAN KOORDINASI INTERNAL & LINTAS SEKTORAL

Kepolisian Daerah Gorontalo melaksanakan Gelar Opsnal Semester I tahun 2023 bertempat di Grand Q Hotel Kota Gorontalo, Senin (10/07/2023).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka Pengamanan Tahapan Pemilu dan Pilkada Serentak tahun 2024 yang di buka oleh Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Drs. Angesta Romano Yoyol, MM dalam hal ini diwakili Wakapolda Brigjen Pol. Drs. Pudji P. Jadi, MH didampingi Plt. Irwasda KBP. Wiyogo Pamungkas, SIK, M. Hum dan Kepala Biro Operasional, KBP. Drs. Tony E. P. Sinambela,SH, M.Si.

Di hadapan seluruh PJU, para Kapolres, para Kasat dan Kapolsek jajaran, Brigjen Pudji yang saat itu membacakan amanat Kapolda menyampaikan, jika kegiatan ini dilaksanakan guna melakukan analisa dan evaluasi dari hasil pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan oleh seluruh Satker jajaran Polda Gorontalo selama semester I tahun 2023, dengan tujuan untuk mengoptimalkan kinerja dan kesiapan dalam rangka mengantisipasi segala kemungkinan tugas kedepan yang semakin kompleks.

“Salah satunya adalah pesta demokrasi yang akan dilaksanakan pada tahun 2024 mendatang ini”.

Brigjen Pudji juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh PJU dan Kasatwil yang telah mampu melaksanakan tugasnya dengan baik dan berharap, kinerja yang sudah ada agar di pertahankan bahkan ditingkatkan.

” Terkait Pemilu dan Pilkada serentak di tahun depan, tugas dan tantangan akan semakin berat”.

Olehnya itu lanjut Brigjen Pudji, ia berharap dari sekarang semua lini dapat melakukan pemetaan baik kekuatan, kerawanan, permasalahan serta potensi di masing-masing wilayah serta terus melakukan koordinasi internal dan lintas sektoral sehingga segala kemungkinan dapat teratasi dengan baik.

“Kepada seluruh pejabat utama dan Kapolres jajaran agar mengikuti rangkaian gelar opsnal kali ini, sehingga hasil yang di capai dapat dijadikan bahan masukan untuk keberhasilan pelaksanaan tugas kedepan”, tutup alumnus Akpol 89 itu.

Penulis : Donsi

Publish : Karim

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x