POLDA GORONTALO UTUS EMPAT ATLET BELADIRI PADA KEJUARAAN JUDO KAPOLRI CUP 2023, SATU DIANTARANYA POLISI WANITA

Tribratanews.gorontalo.go.id – Pada pagelaran kejuaraan Judo Kapolri Cup 2023 dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77, Polda Gorontalo mengutus empat personil atlet beladiri Judo yang terdiri dari satu atlet Polwan dan tiga atlet Polki.

Kepada awak tribratanews, Pelatih sekaligus pimpinan tim Atlet Judo Polda Gorontalo, Iptu Dr. Iswan Brandes, S.Pd.i, M.Si,M.M, mengatakan, kejuaraan judo ini akan berlangsung selama lima hari, mulai dari tanggal lima hingga sembilan Juli 2023, bertempat di Padepokan Pencak Silat Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur.

“Untuk Atlet Polwan atas nama Bripda Aprilla Sesean (anggota Dit Samapta), akan mengikuti kejuaran Judo di kelas perorangan Putri (57 kg), Atlet Polki atas nama Briptu Mohammad Shidqi Ismadi (Anggota Ro SDM) mengikuti Kejuaraan Judo kelas perorangan Putra (73 kg), untuk kelas (60 kg) diikuti oleh Bripda Muhammad Zulfiqar Adam (Anggota Ro SDM) dan untuk kelas (66 kg) diikuti oleh Bripda Fabriyan S. Siboro (Anggota Dit Resnarkoba)”.

Brandes juga menambahkan, jika keikutsertaan Polwan dalam pada kejuaraan Judo Kapolri Cup 2023 ini, menunjukkan komitmen dan keseriusan Biro SDM Polda Gorontalo dalam mengembangkan potensi atlet wanita di bidang olahraga, khususnya beladiri.

Sebelumnya saya sudah persiapkan para atlet Judo Polda Gorontalo dengan melakukan latihan rutin setiap hari dengan harapan, para atlet ini dapat memberikan penampilan yang terbaik bahkan mampu mengharumkan nama Polda Gorontalo pada kancah kejuaran yang bergengsi ini”.

Brandes yang juga menjabat sebagai Paur Rohjashor Bag. Watpers Ro.SDM Polda Gorontalo tersebut juga meyakinkan, jika para atlet Polda Gorontalo siap menunjukkan kemampuan dan strategi bertarung yang telah mereka latih dengan keras.

“Besar harapan saya kepada seluruh Personil Polda Gorontalo untuk memberikan dukungan doa dan semangat kepada para atlet beladiri yang akan betanding nanti. Semoga mereka dapat memberikan penampilan yang terbaik, Aamiin….”, tutup Brandes.

Penulis : Donsi

Publish : Donsi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x