Peringati HUT Bhayangkara ke-77, Wakapoda Gorontalo Resmi Buka Open Tournament Catur Kapolda Cup

Peringati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-77, Polda Gorontalo bekerjasama dengan persatuan catur seluruh Indonesia (Percasi) menggelar open tournament catur Kapolda Cup yang bertempat di Aula Titinepo, Jumat, 07 Juli 2023.

Pada open tournament ini turut hadir Wakapoda Gorontalo, Kasrem 133/NWB, Ketua Koni Gorontalo serta Pejabat Utama.

Wakapoda Gorontalo Brigjen Pol Drs. Pudji Prasetijanto Hadi M.H dalam sambutannya menyampaikan kegiatan ini dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-77, tahun 2023 yang mana di kesempatan tersebut penuh dengan semangat dan kebersamaan.

” Open tournament ini di laksanakan berkat kerja sama Koni Provinsi Gorontalo dan Pengprov Percasi dengan panitia Hari Bhayangkara ke-77 Polda Gorontalo yang dimotori oleh Dit Resnarkoba,” imbuhnya.

Lebih Lanjut Wakapoda Pudji menuturkan kegiatan ini di laksanakan dengan maksud sebagai sarana untuk mengasah skill dan kemampuan para atlet-atlet catur baik yang berasal dari Pengprov Percasi Gorontalo, jajaran TNI-Polri dan peserta yang bersasal dari luar Daerah.

Sebelumnya juga di kesempatan yang sama, Dir Narkoba Polda Gorontalo Kombes Pol Witarsa Aji SIK.,SH.,MH dalam laporan singkatnya menyampaikan tournament catur ini dilaksanakan selama tiga hari. Dengan banyak peserta 193 orang terbagi dalam kategori umum, lokal, junior serta kategori personel TNI-Polri.

Terlebih, untuk menghadapi event-event yang lebih tinggi, kegiatan ini sebagai ajang pencarian bibit-bibit berbakat baik yang berasal dari kategori TNI-Polri maupun junior agar kemudian dapat di orbitkan pada level yang besar.

” Kegiatan ini tak hanya sebagai memperingati Hari Bhayangkara ke-77 akan tetapi untuk memperkuat silaturahmi antar sesama atlet catur profesional dan seluruh peserta tournament,” tutur Kombes Pol Witarsa Aji.

Penulis : Karim

Publish : Karim

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x