MENUJU WTP 11 FUNGSI LOGISTIK TINGKATKAN KUALITAS PENGELOLAAN BMN DALAM PRA REKON

Polda Gorontalo, Bertempat di Ballroom Grand Q Hotel Acara Pra Rekonsiliasi yang dibuka oleh Karo Log Polda Gorontalo Kombes Pol. Wahyu Tri Cahyono, SIK. yang didamping oleh Kabag Infolog Rolog Pembina TK.I Drs. Supran M. Abuya sebagai Ketua Panitia dan dihadiri oleh Operator Simak BMN jajaran Polda Gorontalo. Jumat (07/07)

Pra Rekonsiliasi dan Pemutakhiran data Simak BMN periode semester I dan Tahunan T.A 2023 dengan bertemakan “Dengan Sinergitas Fungsi Logistik dan Keuangan yang Kuat kita tingkatkan Kualitas Pengelolaan BMN dan Akuntabilitas Data Keuangan Polri Guna menuju Pemilu Damai Indonesia Maju”.

Mantan Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol. Wahyu dalam sambutannya menyampaikan dalam kegiatan Pra Rekon ini bertujuan untuk menyelesaikan suatu masalah dalam pemutakhiran data BMN sebelum melakukan Rekonsiliasi dengan memperbaiki belanja modal dan meningkatkan kualitas pengelolaan BMN dalam mendukung terwujudnya Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang ke 11 dan untuk pertama kalinya dalam penggunaan Aplikasi Sakti.

Kendala yang dihadapi dalam pengelolaan simak BMN, diantaranya Karo menjelaskan masih adanya kesalahan MAK dalam penginputan persediaan, TKTM yang belum di terima dan pendetilan aset dan Persediaan.

Dengan dilaksanakannya kegiatan ini harapannya agar para pengemban fungsi logistik mengikuti kegiatan ini dengan sungguh sungguh, kerja keras, kerja ikhlas, cerdas dan tuntas, serta Inventarisir kembali aset dan barang persediaan dengan melaksanakan dengan baik.

Penulis : Munawir

Publish : Karim

5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x