Polda Gorontalo Gelar Latpraops Operasi Patuh Otanaha 2023

Kombespol Drs. Tony E. P. Sinambela., S.H., M.Si., selaku Karo Ops Polda Gorontalo mengatakan latihan pra operasi (latpraops) “patuh-otanaha 2023” dalam suasana yang penuh dengan semangat kebersamaan, kamis (06/07/2023)

” Kita semua mengetahui bahwa latpraops ini merupakan salah satu bagian dari proses manajerial yang harus dilaksanakan dalam setiap pelaksanaan operasi untuk menyamakan pola pikir dan cara bertindak serta untuk meningkatkan kemampuan dan keterampilan dari seluruh personil yang terlibat dalam operasi ini.” kata karo ops polda gorontalo dalam sambutannya saat membuka latpraops

Selain itu dalam penugasan di lapangan nanti, para personil benar-benar mengerti dan memahami apa yang menjadi tugas dan tanggung jawabnya sehingga operasi kepolisian yang akan kita gelar kedepan dapat berjalan secara profesional dan proporsional.”

” Kita ketahui bersama bahwa dinamika lingkungan strategis pada tataran global dan regional senantiasa memberikan dampak terhadap kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara.” ungkapnya

Polda gorontalo juga akan menggelar operasi kepolisian kewilayahan dengan sandi operasi “patuh – otanaha tahun 2023” yang dilaksanakan di seluruh wilayah hukum polda gorontalo, guna meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat terhadap keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas.

Latpraops dihadiri para pejabat utama polda gorontalo, dan operasi patuh otanaha ini akan dilaksanakan selama 14 hari, mulai 10 hingga 23 juli 2023.

Penulis : Anisa

Publish : Karim

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x