Irjen Pol Angesta Romano Yoyol Buka Secara Resmi Open Tournament Slalom Test Kapolda Cup 2023

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id Kapolda Gorontalo Irjen Pol Drs. Angesta Romano Yoyol M.M buka secara resmi Safety Riding dan Driving Open Tournament Slalom Test Kapolda Cup 2023 dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-77 tahun 2023.

Open Tournament Slalom Test Kapolda Cup yang di laksanakan di lapangan ISDC Dit Lantas Polda Gorontalo itu di hadiri oleh Forkopimda Provinsi Gorontalo, Pejabat Utama, Walikota, Bupati serta kasat lantas Polres Jajaran.

” Untuk memperingati HUT Bhayangkara ke-77 tahun 2023 “Polri Presisi Untuk Negri” Direktorat Lalulintas bekerja sama dengan IMI Gorontalo untuk menyelenggarakan Safety Riding dan Driving Open Tournament Slalom yang di ikuti oleh 150 peserta baik yang berasal dari Gorontalo maupun luar Provinsi,” terang Kapolda Gorontalo.

Selain itu Kapolda Juga menyampaikan pelaksanaan kegiatan ini bertujuan sebagai sarana sosialisasi tertib berlalulintas kepada masyarakat serta sebagai sarana penyaluran bakat pemuda-pemudi Gorontalo dan sekitarnya yang memiliki hobi di bidang otomotif.

” Bagi para peserta dapat mengaplikasikan aturan berlalulintas dan mampu menjadi Pelopor keselamatan terhadap masyarakat,” pungkasnya.

Sebelumnya Dir Lantas Polda Gorontalo Kombes Pol Arif Budiman dalam laporan singkatnya menambahkan kegiatan ini terdiri dari 70 starter dari Sulawesi Utara, kemudian ada 10 starter Sulawesi Tengah dan sisanya kurang lebih ada 50 dari lokal Provinsi Gorontalo.

” Perlombaan kali ini kita bagi menjadi 5 kelas serta eksibisi. Adapun kelas pada Tournament kali ini terdiri dari City Card, Pick up dan Pemula sampai dengan FFA,” kata Arif.

Lebih lanjut, tujuan dari kegiatan tersebut selain memeriahkan HUT Bhayangkara ke-77, ini juga sebagai upaya dari Dit Lantas Polda Gorontalo untuk mewadahi minat bakat para pemuda-pemudi yang hobi otomotif khususnya di bidang Slalom Test.

Penulis : Karim

Publish : Karim

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x