POLDA GORONTALO GELAR OPEN TOURNAMENT SLALOM TEST DALAM RANGKA HUT BHAYANGKARA KE-77

Dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-77 Polda Gorontalo menggelar Open Tournament slalom Test Kapolda Cup 2023, bertempat di Indonesia Safety Driving Center Ditlantas Polda Gorontalo. Minggu, (2/7/2023).

Polda Gorontalo mewadahi para komunitas pecinta otomotif roda empat dan Ikatan Motor Indonesia (IMI) Provinsi Gorontalo. Event otomotif ini merupakan rangkaian dari HUT Bhayangkara Ke-77.

Direktur Lalu Lintas Polda Gorontalo Kombes Pol. Arief Budiman, S.H., S.I.K. ketika dikonfirmasi mengatakan kegiatan open tournament tidak hanya diikuti oleh para peserta dari Provinsi Gorontalo tetapi juga diikuti oleh peserta dari Provinsi Sulawesi Utara dan Sulawesi Tengah.

“Open Tournament Slalom Test akan dibuka secara langsung oleh Kapolda Gorontalo”,kata Dirlantas

Lebih lanjut Dirlantas menyampaikan sampai saat ini animo peserta pendaftar cukup tinggi, ada 150 starter yang telah mendaftar dimana mereka akan berkompetisi pada Tujuh Kelas.

“Lomba yang akan dilaksanakan terdiri dari Class City Car Open, Class pemula open, Class pick up open, Class FFA open, Class lokal gorontalo, Class Women Exebition, dan Class Polri Exebition.Kejuaaran Slalom ini mengedepankan keselamatan”,tutupnya.

Penulis : Alex

Publish : Karim

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x