Patroli Malam Dit Samapta Polda Gorontalo, Cegah Tindak Pidana Dan Berikan Rasa Aman Kepada Masyarakat

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id, Jaga situasi Kamtibmas di wilayah Kota Gorontalo Personel Dit Samapta gelar Patroli malam pada hari Selasa 04/07/2023.

Patroli yang di laksanakan pada malam hari itu, di pimpin oleh Ipda Irfan Ramadhani Mahmuda S.Tr.K dan di dampingi 6 orang Personel Dit Samapta Polda Gorontalo.

Ipda Irfan mengatakan anggota Patroli menyambangi warga Kota Gorontalo yang sedang beraktivitas dan memberikan himbauan Kamtibmas agar selalu berhati-hati dan waspada terhadap segala tidak kejahatan pada malam hari.

” Hadir sebagai pengayom dan pelayan masyarakat merupakan tugas serta tanggung jawab sebagai anggota Polri yang tentunya untuk memberikan dampak Positif dan rasa aman terhadap masyarakat khususnya di Gorontalo,” katanya.

Sementara itu pada pelaksanaan Patroli, Personel menemukan sepasang anak remaja yang sedang berpacaran dan oleh Personel di lakukan himbauan untuk pulang ke rumah di karenakan sudah larut malam.

” Saat pelaksanaan Patroli berlangsung di temukan sepasang anak remaja yang sedang berpacaran di tempat gelap, sehingga oleh Personel Dit Samapta memerintahkan himbauan kepada keduanya untuk pulang ke rumah di karenakan sudah larut malam dan menghindari akan terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan,” pungkasnya.

Penulis : Karim

Publish : Karim

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x