KAPOLDA GORONTALO BERSAMA PJU GELAR TRAIL ADVENTURE KE BUKIT ARANG, BONE BOLANGO

Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Drs. Angesta Romano Yoyol,MM Bersama beberapa PJU antara lain Dir Reskrimsus, Dir Reskrimum, Dir Resnarkoba, Dansat Brimob, Kabid Dokkes, Kabid Keu, Irbid 1 Itwasda menggelar Trail Adventure dengan tujuan lokasi, Polda – Bukit Arang, Kabupaten Bone Bolango, Minggu (25/06/2023).

Pada Trail Adventure kali ini, turut ambil bagian pula Kapolres Bone Bolango, AKBP. Muhammad Alli,SIK Bersama Komunitas Go Track Adventure Gorontalo.

Dengan mengambil start di Mako Polda Gorontalo menuju Bukit arang yang terletak di wilayah Bone Bolango, Kapolda Irjen Yoyol bersama pecinta trail adventure lainnya disuguhi pemandangan pedesaan yang indah dipadukan jalur yang memacu adrenalin.

Jalan terjal berlumpur, lembah, kawasan hutan serta sungai menjadi trabasan tersendiri bagi Irjen Yoyol dan timnya.

Kepada awak Tribratanews, Dir Resnarkoba KBP. Witarsa Aji,SIK, SH,MH mengatakan, selain olah raga, agenda Trail Adventure ini merupakan agenda awal Polda Gorontalo melaksanakan latihan ketangkasan dalam rangka Baksos Trail Adventure Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023 di wilayah Pinogu, Bone Bolango yang rencananya akan di gelar pada tanggal tiga dan empat Juli nanti.

“Karena untuk ke wilayah Pinogu, meadannya lebih menantang lagi, olehnya kami melaksanakan trail adventure ini untuk melatih ketangkasan dalam penguasaan kendaraan”, tutupnya.

Penulis : Donsi

Publish : Karim

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x