Hadiri Zoom Meeting Serentak Bersama Kapolri, Wakapolda Gorontalo Bagikan Sembako Jelang Hari Bhayangkara ke-77

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id, Dalam rangka hari Bhayangkara ke-77 Wakapoda Gorontalo Brigjen Pol Pudji Prasetijanto Hadi M.H menghadiri Zoom Meeting yang di pimpin oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo M.Si.

Kehadiran Wakapolda Pudji dalam giat tersebut di dampingi oleh Pejabat Utama Polda Gorontalo.

Kapolri jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh Polda jajaran yang telah melaksanakan kegiatan bantuan sosial untuk memperingati hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023, semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi keberlangsungan sosial dan individu dalam masyarakat.

” Saya memberikan apresiasi kepada seluruh Personel Polda jajaran yang selalu bekerja dengan baik untuk mengajak masyarakat dalam hal mendukung kegiatan hari Bhayangkara ke-77, terlebih guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.

Tak hanya itu, Kapolri berharap dengan adanya kegiatan ini Polri bisa merasakan atau mengetahui apa yang menjadi keluhan warga sehingga kehadiran Kepolisian dapat memberikan dampak positif terhadap masyarakat.

Di samping itu, sebelum melaksanakan zoom meeting Wakapolda Gorontalo melakukan pembagian Bansos kepada masyarakat, setelah itu di lanjutkan dengan pengecekan khitanan massal dan operasi bibir sumbing.

” Jelang Hari Bhayangkara ke-77 ini Bid Dokkes Polda Gorontalo melaksanakan beberapa kegiatan antara lain pembagian Bansos, Operasi Bibir Sumbing serta Khitanan Massal,” terangnya.

Wakapoda Pudji juga berharap semoga melalui kegiatan ini dapat membantu masyarakat yang kurang mampu, khususnya pada anak-anak. Terlebih ini semua juga bisa memberikan dampak positif serta bermanfaat bagi masyarakat guna mempererat kebersamaan Polri dengan masyarakat khususnya di Provinsi Gorontalo.

Penulis : Karim

Publish : Karim

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x