KAPOLDA GORONTALO RAIH JUARA 1 BHAYANGKARA SHOOTING TURNAMEN 2023

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-77, Polda Gorontalo menggelar kegiatan lomba menembak di Lapangan tembak SAT Brimob Polda Gorontalo, Senin (26/6/2023). Kegiatan ini diikuti oleh para PJU Polda Gorontalo, PJU Korem 133/NWB, dan Forkopimda.

Dalam perlombaan menembak pistol untuk TNI- POLRI dan Forkopimda berhasil dimenangkan Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Drs. Angesta Romano Yoyol, MM., Dir PAM Obvit Kombes Pol. Salamet Hermawan, SIK., MM., di posisi kedua, dan Kasi OPS Korem 133/NWB Kolonel inf. Prabowo di posisi ketiga.

Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol.Desmont Harjendro A.P. SIK., MT., mengatakan bahwa kejuaraan menembak ini dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 77 sekaligus mempererat silaturahmi antara TNI-POLRI dan Forkopimda.

“Semoga dengan kegiatan ini menjadi momentum untuk memperkuat sinergi dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Provinsi Gorontalo,” ujarnya.

Desmont menyampaikan selain kejuaraan menembak, Polda Gorontalo menggelar berbagai kegiatan seperti donor darah, pengobatan gratis, sunnatan massal, operasi bibir sumbing, anjangsana, bakti religi, serta berbagai perlombaan olahraga lainnya.

Penulis : Arman

Publish : Karim

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x