Cegah Adanya Barang Berbahaya, Dit Pol Airud Polda Gorontalo Kembali Gencarkan Patroli Laut

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id-Patroli Dit Pol Airud Polda Gorontalo kembali sasar wilayah perairan yang bertempat Pos Dermaga Kwandang.

Patroli dengan tujuan untuk mencegah kejahatan di laut Personel Dit Pol Airud Polda Gorontalo terus memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap mengutamakan keselamatan diri sendiri.

Direktur Pol Airud Polda Gorontalo menegaskan bahwa pihaknya akan melakukan Patroli rutin untuk menjamin keamanan wilayah perairan sehingga kejanggalan yang ada di laut bisa di atasi dan di cegah dengan baik.

” Tertib dan amanya suatu wilayah tentunya tak lepas dari pantauan pihak Kepolisian khususnya Dit Polairud yang memiliki tanggung jawab untuk memberikan ketertiban serta rasa aman terhadap masyarakat pesisir atau nelayan,” ujar Saiful Alam.

Terlebih dirinya juga menyampaikan Polairud Polda Gorontalo melaksanakan Patroli tak hanya bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada nelayan akan tetapi Personel juga melakukan pemeriksaan terhadap perahu atau kapal yang mengangkut barang-barang yang di sinyalir terdapat barang-barang berbahaya.

” Pengecekan terhadap kapal untuk mengantisipasi bila terdapat benda atau barang berbahaya sehingga kelestarian laut bisa terjaga dan para nelayan atau penumpang bisa aman dan terjaga,” tutup alam.

Penulis : Karim

Publish : Karim

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x