Diskusi Warung Kopi Dulohupa TVRI, Karo Ops Polda Gorontalo : Kesiapan Polri Menghadapi Pilkada 2018

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Rabu (06/9/2017) pukul 20.00 wita Bertempat di Warkop Dulohupa Studio TVRI Gorontalo, Karo Ops Polda Gorontalo Kombes Pol. Syamsu Riyani Darussalam, S.Sos menghadiri dialog interaktif.

Dalam dialog ini membahas topik “Kesiapan Penyelenggaraan Pemilu Menghadapi Pilkada”.

Pada dialog ini dihadiri juga oleh Ketua Panwas Kota Jhon Purba, Komisioner KPU Kota Gorontalo, Ketua Komisi I DPRD Provinsi Firman Sunge, tokoh masyarakat, Pengamat Politik Dr. Balla Bakri, pengamat kebijakan publik Noval Abdulsamad, Ketua LSM Fokus Drs. Yamin Akuba.

Pada dialog malam ini, Karo Ops Polda Gorontalo menyampaikan bagaimana cara pengamanan Kepolisian dalam menghadapi pilkada 2018 ini. Dalam hal melaksanakan pengamanan pilkada, Karo Ops Polda Gorontalo menyampaikan bahwa Polri khusus Polda Gorontalo dan jajaran sudah siap dalam memberikan pengamanan demi jalannya Pilkada (Pilwako) 2018 nanti.

Karo Ops juga menambahkan bahwa 2/3 kekuatan Polda Gorontalo dikerahkan untuk amankan jalannya Pilkada di Gorontalo, dan saat ini seluruh personil Polri telah terbagi dan siap mengamankan Pilkada nanti.”ungkap Kombes Pol. Syamsu Riyani Darussalam, S.Sos

Terakhir Karo Ops menyampaikan,  semoga  pelaksanaan Pilkada dapat  dilaksanakan dengan baik dan kepada personel Polri pada saat tahapan Pilkada nanti melaksanakan tugasnya secara maksimal dengan harapan agar Pilkada tahun ini berjalan dengan baik.

Penulis         : Fandi

Editor           : Alfian

Publish         : Firdha

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x