25 Casis Tamtama Polri Jalani Tes Akademik, Karo Sdm Polda Gorontalo Hadir Lakukan Peninjauan

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Karo SDM Polda Gorontalo KBP Agus Nugroho, S.I.K., M.H melakukan peninjauan kegiatan Tes Akademik penerimaan Tamtama Polri bertempat di SMKN 3 Kota Gorontalo, Selasa (06/06).

Kedatangan Karo SDM Polda Gorontalo ke tempat dilaksanakan tes Akademik Seleksi Tamtama Polri untuk mengecek langsung pelaksanaan tes tersebut.

Dalam pelaksanaannya, Karo Sdm Polda Gorontalo turut didampingi pengawas Internal dari Itwasda Polda Gorontalo dan Provost Polda Gorontalo serta pengawas dati eksternal.

”Hari ini sesuai dengan jadwalnya panitia menyelenggarakan ujian Akademik Seleksi Penerimaan Tamtama Polri, Kunjungan saya ke sini untuk memastikan semua berjalan dengan lancar, tidak ada kecurangan, serta diikuti dengan baik oleh seluruh peserta,” ucap KBP Agus Nugroho.

Dikesempatan tersebut juga, Karo Sdm berharap kepada 25 casis tamtama agar mengerjakan tes dengan sungguh – sungguh dan semangat.

“Pahami betul setiap soal yang hendak dijawab tetap kerjakan dengan tenang, percaya diri serta untuk panitia agar melaksanakan tugas sesuai ketentuan,” tutur Agus.

Lebih lanjut diterangkannya, untuk mencegah adanya kecurangan-kecurangan yang dilakukan oleh oknum tertentu, dalam pelaksanaan uji Akademik ini diawasi langsung oleh Tim pengawasan Internal dari Itwasda dan Bid Propam Polda Gorontalo serta pengawas Eksternal dari Dikpora, Media Gopos dan LSM.

“Kepada Panitia, lakukan pengawasan secara ketat agar tidak terjadi penyimpangan dan pelanggaran. Sebab Penerimaan Polisi dilaksanakan dengan prinsip BETAH (Bersih Transparan Akuntabel dan Humanis), tidak dipungut biaya sepeserpun,” tegas Kombespol Agus Nugroho.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x