Temui Remaja Yang Berkumpul, Patroli Samapta Polda Gorontalo Beri Edukasi Untuk Jaga Kondusifitas Kamtibmas

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Anggota Samapta Polda Gorontalo yang sedang melaksanakan kegiatan patroli rutin yang di pimpin oleh Ipda Jirzy Chaerul Fuady, S.Tr.K bersama dengan anggota terus melalukan edukasi kepada pemuda yang ditemui sedang berkumpul, Minggu (04/06/2023) malam.

Dalam kesempatannya, Ipda Jirzy mengajak para pemuda tongkrongan untuk berdialogis sekaligus menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas tentang bahaya kenakalan remaja.

“kegiatan patroli rutin ini bertujuan merangkul para pemuda serta menghimbau agar jauhi segala bentuk kenakalan remaja terutama narkoba dan miras, serta tawuran,” pungkasnya.

Ipda Jirzy bersama personel Samapta juga mengingatkan para pemuda agar selalu waspada dalam setiap pergaulan yang bisa menjerumuskan para remaja dalam jerat narkoba ataupun miras serta kenakalan remaja lainnya.

“Mari hindari berbagai macam bentuk kenakalan remaja serta hindari bentuk kegiatan yang dapat merugikan masa depan, salurkan hobi dan bakat dalam kegiatan kegiatan yang positif guna menyongsong masa depan yang cerah serta berguna bagi Bangsa dan Negara,” harap Jirzy.

Ditempat terpisah, AKBP Zamroni, SIK, selaku Direktur Samapta Polda Gorontalo mengatakan, patroli malam dimaksudkan petugas Polri hadir di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman serta mengimbau kepada warga agar turut membantu menciptakan situasi kamtibmas yang aman.

“Peran aktif masyarakat terutama anak-anak muda sangat di perlukan dalam menjaga keamanan dan ketertiban umum untuk mendukung tugas Polri dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan damai,” Ujarnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x