Bantu Aktivitas Masyarakat, Samapta Polda Gorontalo Aktifkan Gatur Pagi

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran Lalu Lintas (Kamseltibcarlantas), Personel Samapta Polda Gorontalo secara rutin lakukan Gatur pagi di setiap persimpangan Jalan, maupun lokasi depan sekolah yang ramai Lalu Lintas, Senin (05/06).

Diterangkan Direktur Samapta Polda Gorontalo Kombes Pol. Teguh Hardiyoh Wibisino, SIK, pengaturan lalu lintas di pagi hari yang dilakukan Samapta Polda ini bertujuan untuk terciptanya Kamseltibcar Lantas, terlebih kehadiran Personel Samapta ini tidak lain untuk membantu masyarakat dalam menjalankan aktivitas mereka.

“Gatur di pagi hari ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh personel Samapta dengan tujuan untuk memberikan keamanan serta kenyamanan bagi pengguna jalan,”ujarnya.

Dikatakannya, selain melakukan pengaturan lalu lintas, personel juga tak lupa memberikan edukasi kepada pengguna jalan untuk dapat mematuhi peraturan berlalu lintas.

“Kepada masyarakat pengguna jalan, kami juga menghimbau untuk mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga tidak terjadi kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas,” ungkap Teguh.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x