Pastikan Wilayah Laut Tetap Kondusif Patroli Dit Pol Airud Polda Gorontalo Ajak Para Nelayan Tidak Lakukan Kejahatan

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id- Untuk mencegah masuknya Barang Ilegal, Dit Pol Airud Polda Gorontalo, laksanakan Patroli perairan Senin 05 Juni 2023.

Kegiatan yang melibatkan beberapa Personel Dit Pol Airud itu tak henti hentinya memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada para nelayan untuk tetap menjaga kelestarian laut serta tidak melakukan penangkapan ikan dengan cara di bom atau di bius.

Di katakan oleh Dir Pol Airud Polda Gorontalo Kombes Pol Saiful Alam SIK tujuan dari Patroli tersebut adalah untuk menjaga kelestarian laut agar tidak terjadi tindakan kejahatan. Sehingga masyarakat dapat beraktivitas dengan aman dan baik

” Untuk mencegah terjadinya hal-hal yang dapat membahayakan keselamatan diri para nelayan serta kerusakan terhadap laut. Dit Pol Airud Polda Gorontalo selalu melakukan Patroli laut untuk mencegah ada tindak kejahatan yang di lakukan oleh masyarakat,” katanya.

lebih lanjut alumnus Akpol 1998 mengungkapkan bahwa Personelnya juga memeriksa alat tangkap dan muatan yang di gunakan oleh nelayan untuk mengantisipasi bila terdapat barang berbahaya.

” Himbauan demi himbauan dilakukan oleh Personel Dit Pol Airud demi memastikan keamanan wilayah laut dan pesisir,” tutupnya.

Penulis : Karim

Publish : Karim

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x