Wujud Kamseltibcarlantas, Samapta Polda Gorontalo Hadir Ditengah-Tengah Masyarakat Lakukan Pengaturan Lalu Lintas

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran Lalu Lintas (Kamseltibcarlantas), Personel Samapta Polda Gorontalo secara rutin lakukan Gatur pagi di setiap persimpangan Jalan, maupun lokasi depan sekolah yang ramai Lalu Lintas, Senin (29/05).

Diterangkan Direktur Samapta Polda Gorontalo AKBP Zamroni, SIK, pengaturan lalu lintas di pagi hari bertujuan untuk terciptanya Kamseltibcarlantas dan mengantisipasi terjadinya Laka Lantas, terlebih kehadiran Personel Samapta ini tidak lain untuk membantu para siswa dan guru yang akan menyeberang jalan.

“Gatur di pagi hari ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh personel Samapta dengan tujuan untuk memperlancar arus lalu lintas dan memberikan keamanan serta kenyamanan bagi pengguna jalan,”ujarnya.

Dikatakannya, selain melakukan pengaturan lalu lintas, personel juga tak lupa memberikan edukasi kepada pengguna jalan agar dapat tertib berlalu lintas.

“Kepada masyarakat pengguna jalan, kami sangat mengharapkan kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas, guna mencegah adanya kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas,” ungkap Zamroni.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x