Samapta Polda Gorontalo Tingkatkan Patroli Ke Pemukiman Warga Hingga Dini Hari

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Untuk memastikan keamanan rumah warga, terlebih di saat jam-jam rawan. Personel Kepolisian Samapta Polda Gorontalo melakukan patroli keliling ke pemukiman warga, Senin (29/05/2023) dini hari. 

Direktur Samapta Polda Gorontalo, AKBP Moh. Zamroni, SIK melalui Ipda Irfan Ramadhani Mahmuda, S.Tr.K selaku perwira yang memimpin patroli mengatakan personel Samapta melaksanakan patroli ke pemukiman warga ini merupakan upaya kepolisian dalam mencegah adanya gangguan Kamtibmas.

“Patroli dilakukan sebagai langkah preventif Samapta Polda Gorontalo dalam mengantisipasi adanya pelaku-pelaku kriminalitas di waktu larut malam hingga dini hari,” ujarnya.

Ia menjelaskan patroli tersebut dilakukan dalam rangka Cipta Kondisi dengan melakukan pemantauan tempat keramaian dan pemukiman/perumahan warga.

“Kegiatan Patroli ini untuk mengantisipasi terjadinya tindak pidana terutama Currat, Curras, dan Curanmor serta antisipasi gangguan harkamtibmas lainnya,” ungkapnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x