Kapolda Gorontalo Laksanakan Olahraga Sepeda Santai Untuk Memantau Situasi Kamtibmas

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id Tingkatkan Imunitas tubuh dan kebugaran jasmani, Kapolda Gorontalo Irjen Pol Drs. Angesta Romano Yoyol, M.M didampingi Dir Reskrimsus Kombes Pol Taufan Dirgantoro, S.I.K., M.H., dan Pejabat Utama Polda lainnya melaksanakan olahraga bersepeda yang diawali dari Mapolda, transit Mesjid Kubah mas yang terletak di Kec. Batudaa Pantai dan finish kembali dihalaman Mapolda Gorontalo. Minggu (14/05).

Akbp Desmont Harjendro A.P., SIK., M.T selaku Kabid Humas Polda Gorontalo mengatakan bahwa, kegiatan ini merupakan salah satu hal positif, karena dapat menjaga kesehatan tubuh sekaligus memantau serta memastikan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang ada di Wilayah Kab. Gorontalo.

“Selain untuk menjaga kesehatan tubuh juga sarana memupuk silaturahmi dan sinergi sekaligus memantau situasi Kamtibmas,”Jelasnya.

Dalam kesempatan ini, mantan Wadir Lantas mengajak masyarakat untuk tetap menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Wilayah Hukum Gorontalo.

“Kami menghimbau untuk masyarakat agar bersama menjaga lingkungannya tetap kondusif,” tambahnya.

Kemudian, Ia juga mengajak masyarakat untuk terus menjaga kesehatan tubuh melalui kegiatan olahraga, salah satunya dengan bersepeda.

“Semoga dengan kita rajin berolahraga, kita selalu diberikan kesehatan sehingga dapat melaksanakan aktivitas dengan maksimal,”Tutup Alumni Akpol 2000.

Penulis : Nia

Publish : Karim

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x