PERKUAT SINERGITAS DENGAN PARA JURNALIS, KABID HUMAS AKBP DESMONT LAKSANAKAN MEDIA VISIT

Kabid Humas AKBP Desmont Harjendro A. P, SIK,MT melaksanakan Media Visit di beberapa Media cetak dan media Online di Gorontalo, Kamis (11/05/2023).

Adapun beberapa media cetak dan online yang di kunjungi AKBP Desmont yakni, Kantor Graha Pena Gorontalo Post, Kantor Radar Gorontalo serta Memoza TV.

Saat Media Visit, Kabid Humas AKBP Desmont yang saat itu didampingi Ps. Kaur Penum, AKP Heny Mudji Rahayu, SH, MH menyampaikan, jika tujuan Media Visit dilaksanakan yakni dalam rangka menjaga silaturahmi, sinergitas, koordinasi serta kolaborasi antara Polda dengan Insan media.

“Semoga sinergitas antara Polda Gorontalo dengan media-media yang ada di Gorontalo terus terjaga dalam rangka mewujudkan Polri yang Presisi”.

Hal senada pula disampaikan Wakil Direktur Kantor Graha Pena Gorontalo Post, Femi Udoki yang saat itu pula didamping Pemred, Jitro Paputungan.

Femi menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih kepada pihak Polda Gorontalo yang telah berkenan mengunjungi kantor Graha Pena Gorontalo Post.

“Terima kasih atas waktunya, hubungan komunikasi dan koordinasi antara Polda dengan Gorontalo Post selama ini berjalan dengan baik”.

Pernyataan yang pula diungkapkan Pemimpin Redaksi Kantor Rakyat Gorontalo, Awaludin.

Ia memberikan apresiasi yang cukup tinggi kepada Bid Humas Polda Gorontalo yang telah berkunjung ke kantor Rakyat Gorontalo.

“Semoga hubungan silaturahmi ini akan tetap terjaga. Kami akan selalu siap mendukung Polda Gorontalo dalam rangka mewujudkan Polri yang Presisi di bumi serambi madinah ini”.

Ditempat berbeda, Wakil Direktur Mimoza TV, Nikma Adam juga mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada Pihak Polda Gorontalo yang telah meluangkan waktunya mengunjungi Mimoza TV.

” Kunjungan ini merupakan kunjungan yang luar biasa bagi kami. Semoga kedepan sinergitas antara Polda Gorontalo dengan Mimoza TV semakin kuat”, tutup Nikma.

Penulis : Donsi

Publish : Karim

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x