PIMPIN APEL PENGAMANAN MAY DAY, IRJEN POL YOYOL: TIDAK ADA ANGGOTA POLRI YANG MEMBAWA SENJATA API

Untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas diwilayah Provinsi Gorontalo pada peringatan Hari Buruh Nasional yang diperingati setiap tanggal 1 Mei, 326 personel Polda Gorontalo Back Up Polresta Gorontalo Kota.

Apel kesiapsiagaan yang dilaksanakan dilapangan Polresta Gorontalo Kota dipimpin Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Drs. Angesta Romano Yoyol, M.M, dan dihadiri oleh Irwasda, Karo Ops, Dansat Brimob, Dir Samapta, Kabid Humas, Kapolresta Gorontalo Kota serta personel yang terlibat.

Dalam arahannya Irjen Pol Yoyol menegaskan kepada seluruh personel pengamanan May Day tidak ada yang membawa senjata api.

“Untuk anggota yang melaksanakan pengamanan unjuk rasa, saya tegaskan tidak ada yang membawa senjata api, saya ulangi sekali lagi tidak ada pasukan yang menggunakan senjata api,
“,tegas Kapolda

Lebih lanjut Kapolda menyampaikan bahwa para buruh atau pengunjuk rasa merupakan sahabat kita, saudara kita, jangan beranggapan para pengunjuk rasa itu adalah lawan kita.

“Saya minta kepada rekan-rekan dalam pelaksanaan Pengamanan May Day agar dapat melaksanakan tugas sesuai dengan SOP yang berlaku dan tetap mengutamakan sikap Humanis, layani mereka dengan baik karena mereka rekan kita juga”, Ujarnya.

Penulis : Alex

Publish : Karim

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x