SATGAS KAMSELTIBCARLANTAS IMBAU PENGENDARA TERTIB BERLALU LINTAS

Berkaitan dengan Operasi Ketupat Otanaha 2023 yang sementara ini berjalan, Personel Polda Gorontalo yang terlibat dalam operasi tersebut rutin turun ke jalan memberikan imbauan untuk keselamatan berlalu lintas.

Personel Dit Lantas yang dipimpin Kasubdit Gakum Dit Lantas Polda Gorontalo AKBP Busroni, SIK.,MH., melaksanakan patroli di sejumlah titik yakni di Pasar Yosonegoro Limboto Barat dan sepanjang Jl. A. Wahab Kab. Gorontalo. Jumat (28/April/2023)

AKBP Busroni selaku Kasatgas Kamseltibcarlantas mengatakan bahwa pihaknya mengajak sejumlah pengendara untuk mengutamakan keselamatan saat dijalan raya dengan mematuhi rambu lalu lintas serta menggunakan alat keselamatan seperti helm dan sabuk pengaman saat berkendara.

“Kepada pengguna jalan agar saat berkendara tidak menggunakan handphone, menggunakan narkoba / mabuk, tidak berboncengan lebih dari satu serta tidak berkendara melebihi batas kecepatan yang ditentukan,” ucapnya.

Selain memberikan imbauan kamseltibcar lantas, personel juga menghimbau untuk tidak mendirikan tenda melebihi dari pekarangan rumah dan memarkir kendaraannya di badan maupun baju jalan.

“Kepada masyarakat agar tidak memarkir kendaraannya di badan dan bahu jalan serta mendirikan tenda melebihi pekarangan rumah serta bersama sama menjaga Kamtibmas dan Kamseltibcarlantas sehingga lebaran ketupat ini berjalan aman dan lancar,” pungkasnya.

Penulis : Arman

Publish : Karim

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x