Polda Gorontalo Gelar Jum’at Ngopi Bareng Masyarakat.

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo Gelar Jumaat Ngopi l, Ngobrol Bareng Polisi Di Warkop Amal Kota Gorontalo, Jumat 28/4/2023.

Jummat Ngopi tersebut di pimpin langsung oleh Dirkrimum Polda Gorontalo KBP Nur Santiko, SIK, MH, didampingi Kayanma AKBP Atanasiua wiyoto dan perwakilan bid propam Kompol Vondy Mawitjere, SH, MH.

Adapun dalam Jummat ngopi tersebut di hadiri oleh masyrakat setempat yang membahas segala permasalah khamtimbnas saat ini.

Adapun permasalah kambtimbans yang di bagas antaranya, masalah laka lantas yang terjadi belakangan ini, untuk bagaimana pihak kepolisian dapat menertibkan dan memberikan sosialisasi kamseltibcarlantas.

Masalah tumpukan material proyek sarpras publik di Jalan nani wartabone untuk bisa, ditertibkan karena mengganggu aktivitas masyarakat dan membahayakan pengguna jalan.

Selain itu,penertiban pengguna sepeda listrik oleh anak- anak di jalan raya.

Serta, aktivitas hotel di wilayah Kelurhan Tenilo yang meresahkan masyarakat karena diduga menjadi tempat praktek asusila, agar dilakukan penindakan.

Dan harapan penambahan bhabinkamtimnas agar dapat di tambah guna bisa memaksimalkan pengamanan khamtimnas di wilayah masing masing.

Harapan lainya para masyarakakt terkait cuaca panas, untuk bisa menyediakan ambulance dan paramedis untuk mengantisipasi khamtimbnas.

Beberapa permaslaah masyarakat tersebut di tampung oleh polda Gorontalo, yang nantinya akan di komunikasikan dengan pihak terkait guna penerapan di lapangan nanti.

Penulis : Anisa

Publish : Karim

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x