USAI SHOLAT IED 1444 H / 2023 M, KAPOLDA IRJEN YOYOL GELAR HALAL BI HALAL BERSAMA SELURUH JAMA’AH MASJID AZ ZIKRA POLDA GORONTALO

Ttribratanews.gorontalo.polri.go.id – “Kepala Kepolisian Daerah Irjen Pol. Drs. Angesta Romano Yoyol,MM beserta keluarga melaksanakan Sholat Ied di Masjid Az Zikra Polda Gorontalo. Demikian pula hal dengan para Pejabat Utama beserta keluarganya”.

Pernyataan tersebut disampaikan Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP. Desmont Harjendro A.P,SIK,MT usai Sholat Ied di Polda, Sabtu (22/04/2023).

“Tak hanya dari personil Polda Gorontalo, namun banyak juga masyarakat sekitar Polda Gorontalo yang ikut sholat Ied Di Masjid Az Zikra”.

Seperti diketahui, pelaksanaan Sholat Ied Di masjid Az Zikra Polda Gorontalo di Imami oleh Ustad Nanang Masaudi,M.Pd, sementara yang bertindak sebagai Khotib adalah Ustad H. Rizan Adam,M.Hi.

“Usai Sholat Ied, dilanjutkan dengan acara Halal Bi Halal Kapolda Gorontalo Bersama jamaah masjid Az Zikra yang dilaksanakan di Aula Titinepo Polda Gorontalo dan berakhir dengan kegiatan jabatan tangan seluruh hadirin saling maaf memaafkan”, tutup Alumnus Akpol 2000 itu.

Penulis : Donsi

Publish : Donsi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x