Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Apel Pagi : Wakapolda Gorontalo Tekankan Disiplin Personel

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Senin (04/9/2017) pukul 07.00 wita Wakapolda Gorontalo Kombes Pol. Drs Eko Sukriyanto memimpin apel Pagi perdana melaksanakan tugas di Mapolda Gorontalo.

Apel pagi tersebut diikuti oleh Pejabat Utama Polda Gorontalo, Pamen, pama,  Brigadir dan PNS Polda Gorontalo.

Dalam Arahannya menegaskan agar lebih ditingkatkan disiplin dalam melaksanakan tugas yang diawali dengan kewajiban kita melaksanakan apel pagi secara ikhlas, konsisten dan tanpa ada paksaan.

Yang tentunya hal ini tak lepas dari pengawasan ketat dari masing-masing Kasatker.”ungkap wakapolda gorontalo

Pada kesempatan itu pula Wakapolda Gorontalo Kombes Pol. Drs Eko Sukriyanto sebagai orang baru di Mapolda Gorontalo beliau Mohon bisa diterima untuk bekerja sama dengan Personil Polda Gorontalo untuk membantu Kapolda Gorontalo dalam menjalankan Polisi Promoter karena tanpa dukungan dari seluruh anggota tentunya tidak dapat bekerja dengan semaksimal mungkin.”Jelasnya”

Mengawali tugasnya beliau memperkenalkan diri kepada seluruh peserta apel serta mengharapkan agar melaksanakan program Kapolri yaitu Promoter yang dilaksanakan sesuai dengan bidang masing –  masing tupoksi serta dalam pelaporannya agar harus ada bukti pendukung dalam hal pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan sebagai slogan dari Bapak presiden Jokowi yaitu bekerja bersama.

Dalam hal itu pula menekankan bahwa mengingat kineja kita adalah Anggran berbasis kinerja harus diterapkan sehingga dalam penyerapan sesuai dengan yang diharapkan sepaling tidak pada bukan september seperti ini sudah menyerap 70% keatas, dan bagi setiap satker dan sub satker yang ada temuan wasrik agar segera di tindak lanjuti dan dilaporkan ke mabes Polri.”ujar Wakapolda Gorontalo

Dalam menyikapi program utama Kapolda Gorontalo bahwa Pembentukan SPN kelengkapan sudah mulai berdatangan dimana pemerintah Provinsi Gorontalo sangat mendukung hal ini karena penyampaian Kapolda Gorontalo bahwa tahun depan akan segera digunakan tentunya hal ini kita harus dukung untuk kemajuan pembangunan yang ada di provinsi Gorontalo serta untuk menciptakan keamanan masyarakat, yang tentunya  dengan adanya SPN di Gorontalo akan membantu tugas – tugas Kepolisian di Polda Gorontalo.

Sebagai penutup menginfomasikan bahwa akan ada perubahan Perkap 14 thn 2011 dan perkap 19 thn 2012 tentang Kode etik polri. Dan bagi anggota yang terindikasi atau masih menggunakan narkoba, segera menghentikan aktifitasnya sehingga jangan sampai di tangkap dan di PTDH sehingga dapat merugikan institusi serta diri sendiri.”tutup Kombes Pol. Drs Eko Sukriyanto”

Penulis         : Halim

Editor           : Alfian

Publish         : Firdha

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x