Wujudkan Ramadhan Yang Kondusif, Polsek Tolangohula Amankan Berbagai Jenis Miras di Warung Warga

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444 H, Kepolisian Sektor Tolangohula Polres Gorontalo, menggelar kegiatan Operasi Imbangan Cipta Kondisi dan mengamankan puluhan Botol miras serta melakukan himbauan kamtibmas, Selasa (21/03/2023).

Kapolres Gorontalo AKBP Dadang Wijaya,SIK, MM melalui Kapolsek Tolangohula Ipda Gendut Harono yang memimpin kegiatan bersama tujuh personil lainnya, menginformasikan bahwa kegiatan ini dilakukan dalam rangka mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif jelang Bulan Suci Ramadhan 1444 H khususnya diwilayah Hukum Polsek Tolangohula.

“kegiatan ini kami laksanakan dalam rangka mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan nyaman ditengah-tengah masyarakat diwilayah Kecamatan Tolangohula dan Kecamatan Asparaga menjelang bulan suci Ramadhan 1444 H” ujar Ipda Gendut.

Adapun lokasi yang didatangi oleh petugas yakni warung-warung diduga menjual minuman keras, café/tempat hiburan malam serta lokasi yang di anggap rawan terjadinya gangguan Kambtibmas.

“Di warung milik warga yang berlokasi di Dusun Maladia Desa Gandaria Tolangohula, Kami mengamankan berbagai jenis minuman keras berupa jenis Kesegaran Bir Bintang, Bir Valentine dan miras jenis cap tikus ukuran 600 ml,” jelasnya.

Miras yang dimankan pun, seluruhnya dibawa oleh petugas ke Mapolsek dan dibuatkan surat Tanda Terima dari pemilik barang.

Lebih lanjut, Kapolsek juga mensosialisasikan kepada warga terkait Surat Edaran Bupati Gorontalo terkait larangan minuman beralkohol dan aktifitas tempat hiburan malam selama Bulan Suci Ramadhan.

“Kepada warga terlebih pemilik café atau tempat hiburan malam, kami lakukan himbauan untuk tidak beraktifitas selama dan sampai seminggu setelah Bulan Suci Ramadhan,” tegas Kapolsek Tolangohula.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x