CEGAH AKSI PREMANISME, PERSONEL POLDA GORONTALO SAMBANGI TERMINAL TELAGA

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Hari pertama operasi Pekat Otanaha I-2023 yang dipimpin oleh Ka UKL II AKBP. Roni Engahu, S. Pd melaksanakan Patroli cipta kondisi serta memberikan imbauan-imbauan Kamtibmas terhadap masyarakat di Terminal Telaga, Kabupaten Gorontalo. Senin, (20/3/2023.

Sebelum melaksanakan tugas AKBP Roni saat APP kepada personel mengatakan agar para personel mengedepankan sikap humanis kepada masyarakat saat melaksanakan operasi.

“Laksanakan tugas ini dengan sungguh-sungguh dan tetap humanis, dengan menerapkan sikap 3S, senyum, sapa, dan salam”,tuturnya

Pada saat patroli tersebut AKP Chandra bertatap muka sekaligus mengimbau kepada warga untuk tidak menjual ataupun mengkonsumsi minuman keras, membawa senjata tajam serta memberikan pesan pesan kamtibmas agar tetap menjaga keamanan menjelang bulan suci Ramadhan.

”Kami menghimbau kepada warga apabila ada sesuatu hal yang sekiranya mengganggu warga sekitar jangan sungkan melapor ke kantor Polsek terdekat atau bisa langsung menghubungi call center polisi 110,” pesannya.

Sementara itu saat dikonfirmasi salah satu warga masyarakat mengaku senang serta mengapresiasi kegiatan operasi pekat yang dilaksanakan oleh pihak kepolisian khususnya Polda Gorontalo.

“Dengan hadirnya personel Polda Gorontalo disini kami merasa aman dan nyaman dalam melaksanakan aktifitas di terminal”,ucapnya

Penulis : Alex

Publish : Karim

5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x