PESAN DAN KESAN KAPOLDA HELMY SANTIKA DI ACARA PISAH SAMBUT DAN MALAM PENGANTAR TUGAS PEJABAT LAMA DAN PEJABAT BARU DI LINGKUNGAN POLDA GORONTALO

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id –Polda Gorontalo, Usai melaksanakan serah terima jabatan Direktur Samapta Polda Gorontalo, kini melaksanakan acara pisah sambut dan pengantar tugas pejabat lama dan pejabat baru yaitu Dirsamapta, Kabidkeu dan Kayanma di Loby Presisi Mapolda Gorontalo, Senin, (13/03/2022) malam.

Acara pisah sambut ini dihadiri langsung oleh Kapolda Gorontalo Irjen Pol Helmy Santika, SH., SIK., M.SI., Wakapolda Gorontalo, seluruh Pejabat Utama dan para Kapolres Jajaran.

Dalam sambutannya Kapolda Irjen Pol Helmy Santika menyampaikan, ahli tugas yaitu suatu hal yang biasa untuk meningkatkan pengayaan/kemampuan SDM Polri dan memberikan kesempatan dan keluasan kepada pejabat yang bersangkutan sebagai bekal pengembangan diri maupun jenjang karier berikutnya.

“Kepada pejabat lama Dirsamapta dan KabidKeu saya mengucapkan selamat atas promosi jabatan yang diterima serta terimakasih atas segala upaya dan dedikasi yang telah diberikan selama bertugas di Mapolda Gorontalo, “ungkap Kapolda

Kapolda Irjen Pol Helmy juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama Kepala Pelayanan Markas (Kayanma) AKBP Ali Tahalele, telah menyelesaikan masa kedinasannya di institusi Polri (Purna Bhakti) pada 04 Januari 2023 yang dimana jabatan Kayanma telah dijabat oleh AKBP Anatasius Wiyoto.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada AKBP Ali Tahalele yang telah melesaikan masa dinasnya tanpa kekurangan maupun pelanggaran, yang mana selama ini telah memberikan sumbangsi dan pengabdian yang terbaik kepada Polri Khususnya Mapolda Gorontalo dan itu akan menjadi modal, motivasi serta pengalaman bagi kami yang masi menjalankan tugas untuk bekerja lebih baik lagi,”tutur Irjen Pol Helmy Santika

Sebelum mengakhiri sambutanya, Kapolda memberikan pesan-pesan kepada para pejabat utama yang baru maupun yang lama. “Perjalanan kita Masi panjang, setiap orang ada jalannya, setiap jalan ada orangnya, tidak akan tertukar satu dengan yang lain. Syukuri apa yang telah Tuhan berikan kepada kita dengan cara melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, kedepan kita akan dihadapkan dengan berbagai macam tantangan kedepannya,” tutupnya.

Penulis : Randi

Publish : Karim

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x