BID PROPAM POLDA GORONTALO GELAR KORP RAPORT KENAIKAN PANGKAT PENGABDIAN DAN PEMBERIAN REWARD KEPADA PERSONIL BERPRESTASI

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id Kabid Propam Polda Gorontalo Kombes Pol. Ferdiansyah,SIK pimpin pelaksanaan upacara kegiatan upacara Korps Raport kenaikan pangkat Pengabdian kepada Personel Bidpropam Raidmun Lahmudin, SE yang telah dinaikan setingkat lebih tinggi dari pangkat lama Ajun Komisaris Polisi (AKP) dengan pangkat baru menjadi Komisaris Polisi (Kompol) bertempat di Aula Sidang Bid Propam, Senin (06/03/2023).

Adapun dua personil yang telah menerima penghargaan berupa kenaikan pangkat pengabdian tersebut masing masing Kompol Jemmy Makainas,SH dan Kompol Raidmun Lahmudin,SE yang tak lama lagi akan memasuki masa pensiun.

Korps Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian dan Pemberian Reward yang dipimpin langsung Kabid Propam Polda Gorontalo KBP. Ferdiansyah,SIK

Kegiatan yang bersifat interen itu pula dihadiri oleh Kasubbid Paminal, AKBP Andik Gunawan,SIK, Kasubbag Rehab Pers, Kompol Jemmy Makainas,SH (Penerima Penghargaan), Kasubbag Renmin, Kompol Raidmun Lahmudin,SE (Penerima Penghargaan),  serta personil Bid Propam Polda Gorontalo.

Kepada Awak Tribratanews, Kabid Propam mengatakan, jika kegiatan tersebut dirangkaikan pula dengan pemberian penghargaan (Reward) kepada dua personil Bid Propam sebagai personil yang berprestasi dalam hal kinerja dan disiplin.

“Tiga anggota itu masing-masing Aipda Shinta D. Kaunang jabatan Banit I Unit Hartib Subbid Provos, Briptu Zulkifli Adam, Ba Subbid Wabprof serta Briptu Lukman Hamani, Ba Subbid Paminal”.

Alumnus Akpol 99 itu mengungkapkan rasa syukur atas apa yang diraih oleh personilnya.

“Kegiatan Korp Raport kenaikan pangkat pengabdian merupakan kebanggaan tersendiri bagi jajaran Bid Propam Polda Gorontalo karena dalam kurun waktu sebulan, ada dua pers Bid Propam yang mendapatkan penghargaan itu, yakni dari AKP ke Kompol, semoga hal ini bisa memotivasi pers Bidpropam  lainnya utk melaksanakan tugas dengan baik”, tutup Ferdiansyah.

Penulis : Donsi

Publish : Donsi

5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x