BID PROPAM POLDA GORONTALO RAIH PERINGKAT 3 KINERJA TERBAIK ZONA C SE-INDONESIA

Tribratanes.gorontalo.polri.go.id Kabid Propam Polda Gorontalo Kombes Pol. Ferdiansyah,SIK secara simbolis menerima piagam Penghargaan yang diserahkan langsung oleh Kadiv Propam Polri Irjen Pol. Syahar Diantono pada acara Rapat Rerja Teknis (Rakernis) Propam yang berlangsung di Discovery Kartika Plaza Hotel Bali, Jumat (3/03/2023).

Penganugerahkan penghargaan kepada Bidang Profesi dan Pengamanan (Bid Propam) Polda Gorontalo tersebut, atas prestasinya meraih peringkat ke tiga Zona C kategori kinerja terbaik Se-Indonesia.

Pada rakernis itu pula, Kadiv Propam menyerahkan beberapa penghargaan diantaranya Bid Propam dengan kinerja terbaik di Zona A yang diraih oleh Polda Jabar, Polda Jatim dan Polda Jateng.

Kemudian di Zona B diraih oleh Polda Banten, DIY dan Polda Bangka Belitung sedangkan di Zona C diraih oleh Polda Bengkulu, Polda Sulbar dan Polda Gorontalo.

Kombes Ferdy mengungkapkan bahwa prestasi ini merupakan hasil kerja keras dari seluruh personil Bid Propam yang didukung penuh oleh Kapolda dan para pejabat serta seluruh personil Polda Gorontalo.

Ia juga meminta agar personilnya mempertahankan serta meningkatkan kinerja dan menjadikan pencapaian ini sebagai motivasi untuk menjadi lebih baik lagi.

“Penghargaan ini menjadi bukti kerja keras dari seluruh personil Propam Polda Gorontalo dalam melaksanakan tugas, tentunya hal ini tidak bisa kami raih tanpa dukungan dari pimpinan kami Kapolda Gorontalo dan seluruh personil”, tutup Kombes Ferdy.

Penulis : Donsi

Publish : Donsi

.

5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x