JELANG HUT YKB KE-43, PENGURUS YAYASAN KEMALA BHAYANGKARI DAERAH GORONTALO BERBAGI TALI ASIH DENGAN PENSIUNAN DIAN KEMALA

Dengan menitikberatkan pada kegiatan sosial jelang Hari Ulang Tahun Yayasan Kemala Bhayangkari ke 43 tahun 2023, Ketua Yayasan Ny. Lurie Helmy Santika didampingi Wakil Ketua Ny. Lulis Herry Purnomo dan Ketua Panitia HUT YKB Daerah Gorontalo Ny. Efi Toni Sinambela bersama pengurus melaksanakan anjangsana ke Pensiunan Dian Kemala, Jumat (24/02/2023).

Selain bagian dari kegiatan hari ulang tahun, anjangsana dilaksanakan dalam rangka menyambung silaturahmi dengan mereka yang pernah memberikan dharma baktinya kepada yayasan kemala bhayangkari saat mereka masih bertugas sebagai tenaga pengajar di TK Kemala Bhayangkari.

Adalah Sri Budihayati, wanita hebat yang pernah mengabdi sebagai guru TK Kemala Bhayangkari 05 Gorontalo tersebut mengabdikan dirinya selama 11 tahun mulai dari tahun 1981 hingga 1991.

“Semoga perhatian dari kami, dapat bermafaat. Saya himbau untuk selalu menjaga kesehatan”, tutur Ny. Lurie saat menyerahkan tali asih berupa Sembako dan uang tunai kepada Sri Budihayati.

Hal tersebut ditanggapi Sri Budihayati dengan penuh haru dan gembira seraya bersyukur kepada Allah SWT.

“Saya sangat berterimakasih atas kunjungan kali ini, semoga kebaikan Ketua Yayasan bersama rombongan, beroleh kebaikan dan mendapatkan balas setimpal dari Allah SWT..Aamiin”, tutup Sri.

Penulis : Donsi

Publish : Karim

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x