CIPTAKAN RASA AMAN DAN NYAMAN, PERSONEL DIT SAMAPTA POLDA GORONTALO GENCARKAN PATROLI

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id- Polda Gorontalo, Personel Direktorat Samapta Polda Gorontalo rutin gencarkan patrol malam dengan menggunakan kendaraan roda dua (R2) yang dipimpin oleh Ipda Jirzy Chaerul Fuady S.Tr.K.

Direktur Samapta Polda Gorontalo Kombes Pol. Teguh Hardiyo Wibisono, SIK melalui Ipda Jirzy Chaerul Fuady S.Tr.K selaku Komandan Regu mengatakan bahwa kegiatan patrol R2 ini sebagai wujud untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kejahatan jalanan serta dapat mewujudkan kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polda Gorontalo.

“Kami menyisir daerah rawan kejahatan dimulai dari rute keberangkatan star Mako Polda menuju ke Jalan Gorr hingga Danau Perintis. Patroli ini sebagai wujud kehadiran Polri di tengah masyarakat dengan tujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, sehingga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polda Gorontalo menjadi kondusif.” Ujar Jirzy.

Jirzy Chaerul juga menambahkan bahwa selain untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, Patroli ini juga beriteraksi dengan masyarakat menanyakan situasi dan kondisi kamtibmas di wilayah hukum Polda Gorontalo yang rawan curas, curat dan curanmor.

“Dalam patorli ini, personel Ditsamapta Polda Gorontalo menghimbau kepada masyarakar agar meningkatkan kewaspadaan dan selalu berhati-hati dalam berkatifitas dimalam hari.” Pungkas Jirzy.

Penulis : Biri

Publish : Karim

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x