PERSONEL DIT SAMAPTA POLDA GORONTALO RUTIN LAKSANAKAN PATROLI MALAM DEMI MENCIPTAKAN SITUASI KAMTIBMAS

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id- Polda Gorontalo, Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, personel Dit Samapta Polda Gorontalo rutin melaksanakan patrol di wilayah hokum Polda Gorontalo.

Patroli ini dipimpin oleh Ipda Jirzy Chaerul Fuady S.Tr.K yang beranggotakan 10 personel dengan perlengkapan kendaraan R4 : 1 Unit dan R2 : 2 Unit.

Dir Samapta Kombes Pol. Teguh Hardiyo Wibisono, SIK menyampaikan bahwa kegiatan patrol rutin ini bertujuan untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah hokum Polda Gorontalo.

“Personel Ditsamapta Polda Gorontalo Rutin melaksanakan patrol malam, tujuannya adalah untuk mencipatakan situasi kamtibmas yang kondusif serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyrakat yang sedang beraktifitas.” Jelas Teguh.

KBP Teguh juga mengajak kepada masyarakat untuk Bersama-sama dengan Kepolisian untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.

“Bila mana ada gangguan kamtibmas agar segera melapor ke Polres/Polsek setempat atau bisa juga hubungi Call Center 110 untuk bisa mendapatkan pelayanan Kepolisian.” Tutup Teguh.

Penulis : Biri

Publish : Karim

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x