WEBINAR HUT YKB KE-43 TAHUN 2023, AYAHKU, MY HERO

Dalam rangka memperingati HUT Yayasan Kemala Bhayangkari ke 43 tahun 2023, Ketua Yayasan Ny. Lurie Helmy S. bersama Wakil Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Gorontalo Ny. Herry Purnomo bersama seluruh pengurus daerah mengikuti wabinar Hybrid Parenting dengan tema Ayahku, My Hero, bertempat di aula Bhayangkari Senin (20/2/2023).

Kegiatan tersebut secara terpusat di laksanakan di Polda Riau yang juga di hadiri oleh Ketua Umum Ny. Juliati Sigit Prabowo bersama pengurus pusat dan daerah seluruh Indonesia via zoom meeting.

Dalam sambutannya, Ketua Umum Ny. Juliati menggambarkan jika Yayasan kemala Bhayangkari bergerak di bidang Sosial, Keagamaan dan Pendidikan.

“Webinar dengan tema Ayahku, My Hero sangat bermanfaat bagi kita sebagai orang tua dalam mendidik anak anak dirumah”.

Karena lanjut Ny. Juliati, peran ayah dan ibu dalam mendidik anak sangat berpengaruh pada pola pertumbuhan karakter seorang anak.

Ketua Umum juga berharap, seminar ini dapat memberikan wawasan dengan tujuan agar orang tua dapat lebih baik dalam mendidik anak.

“Saya berharap kepada orang tua agar menjadi pengasuh yang baik bagi anak anaknya dengan memberikan hak baik secara lahir maupun batin seperti mendapatkan perlindungan/perhatian penuh dan pendidikan yang baik” tutup Ny. Juliati.

Seperti diketahui kegiatan webinar dengan tema Ayahku, My Hero dilaksanakan secara virtual dengan pemateri dari Praktisi Neuroparenting Skill yang juga Konsultan penanggulangan dan Penyalahgunaan Narkoba, dr. Aisah Dahlan, CMHt, CM. NLP.

Penulis : D01751

Publish : Karim

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x