Kapolda Helmy Hadiri Rama Tama Bersama Pejabat Baru Kejaksaan Tinggi Dan Forkopimda Gorontalo

Kapolda Gorontalo Irjen Pol Helmy Santika SH SIK MSi menghadiri kegiatan ramah tamah, Forkopimda Provinsi Gorontalo serta pejabat baru Kepala Kejaksaan Tinggi Gorontalo Purwanto Joko Irianto,S.H.,M.H, yang bertempat di Gedung Grand Palace Convention Center Senin 20/02/2023.

Dalam rama tama tersebut turut hadir Penjabat Gubernur Gorontalo Dr. Ir. Hamka Hendra Noer,M.Si, Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Helmy Santika,S.I.K.,M.Si.,M.M dan Forkopimda Provinsi lainya.

Sebelumnya Kepala kejaksaan tinggi Gorontalo Purwanto Joko Irianto,S.H.,M.H, memperkenalkan diri sebagai kepala jaksa yang baru. Terlebih dirinya mengucapkan terimakasih atas sambutan para pemerintah daerah, Forkopimda Gorontalo yang terlihat begitu antusias menyambut kedatangan Purwanto.

” Mudah-mudahan kami bisa di terima di Provinsi Gorontalo dengan memegang tanggung jawab sebagai Kepala Kejaksaan Tinggi yang baru ( Kajati) dan yang terlebih, mampu memberikan pelayanan tugas serta lebih meningkatkan sinergitas antar instansi sehingga akan terjalin kerja sama yang baik,” katanya.

Di katakan juga Kapolda Gorontalo melalui Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol Wahyu Tri Cahyono SIK bahwa Polri khususnya Polda Gorontalo siap bekerjasama dengan kejaksaan tinggi dan saling mendukung dalam pelaksanaan tugas untuk menjadikan Provinsi Gorontalo ini lebih Kondusif.

” Tingkatkan sinergitas antar instansi terkait bentuk kerja sama yang baik sehingga bisa memberikan manfaat bagi masyarakat dan institusi itu sendiri,” tambahnya.

Penulis : Karim

Publish : Karim

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x