KAPOLDA HELMY HADIRI PERINGATAN ISRA MIKRAJ SECARA VIRTUAL DI MASJID AGUNG BAITURRAHIM KOTA GORONTALO

Kepala Kepolisian Daerah Gorontalo Irjen Pol. Helmy Santika, SH,SIK,M.Si dalam hal ini diwakili Karo SDM Kombes Pol. Agus Nugroho,SIK,M.H menghadiri pelaksanaan Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW secara terpusat melalui zoom meeting di Masjid Baiturrahim Kota Gorontalo, Minggu (19/02/2023).

Adapun kegiatan tersebut dilaksanakan di Masjid Agung Kabupaten Cianjur.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Danrem 133/NWB Brigjen TNI Totok Sulistyono,SH,MM,MIP, Kabinda Gorontalo, Suryono,S.S, Sahli Gubernur, Taufik Sidiki, Kapolresta Gorontalo,KBP. Dr. Ade Permana,SIK,MH, Dandim 1304 Goorntalo Kolonel Inf. Arif Munawar,SE,MM, Asisten I Pemkot Gorontalo, Arifin Mohammad, Kaban Kesbang Provinsi, Iskandar Murad,SH serta anggota Korem 133/NWB.

Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol. Whyu Tri Cahyono,SIK mengatakan, jika kegiatan tersebut mengangkat tema, Dzikir Doa Keselamatan Bangsa Momentum Peringatan Isra dan Mikraj Nabi Muhammad SAW.

Wahyu juga menambahkan, Kegiatan yang dilaksanakan di Masjid Agung Cianjur ini juga untuk mengingatkan umat bahwa sebagai umat Muslim dalam hitungan hari akan menyambut kehadiran bulan suci Ramadhan.

Untuk itu lanjut Wahyu, seluruh masyarakat diharapakan untuk menyiapkan diri lahir dan batin dalam menyambut bulan suci Ramadhan.

“Isra Mikraj ini dihadiri Wakil Presiden Indonesia, KH Ma’ruf Amin, yang sekaligus didukung oleh berbagai pihak, diantaranya adalah MUI Kabupaten Cianjur, TNI AD, POLRI”, tutup Wahyu.

Penulis : Donsi

Publish : Karim

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x