Berikan Keamanan Situasi Obyek Wisata, Direktorat Pamobvit Polda Gorontalo Ajak Warga Jaga Keselamatan Diri

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id-Polda Gorontalo, jaga ketertiban tempat wisata dan tetap terjaga di Gorontalo Personel Dit Pamobvit Polda Gorontalo gencarkan
Patroli, Kamis 9/2/2023.

Patroli kali ini di maksudkan untuk mengajak masyarakat pengunjung atau pemilik tempat wisata agar selalu menjaga kelestarian lingkungan dan menjamin keamanan sehingga bisa memberikan rasa aman terhadap warga.

Dir Pamobvit Polda Gorontalo Kombes Pol Slamet Hermawan S.,I.,K M.M melalui Ipda Gatot Supriyanto mengatakan tujuan dari Patroli itu untuk memastikan keamanan wisata dan memberikan himbauan Kamtibmas kepada para pengunjung agar selalu menjaga diri serta tidak melakukan tindak pidana.

” Patroli tersebut tak hanya melakukan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat pengunjung wisata tetapi juga melaksanakan koordinasi dengan pemilik tempat untuk tetap memperhatikan kemanan dan kelestarian lingkungan,” katanya.

Terakhir Gatot juga mengajak kepada masyarakat agar selalu memperhatikan keselamatan diri sendiri dan orang lain. Jaga barang bawaan dan juga awasi anak-anak dengan sangat ketat.

” Perhatikan keselamatan diri dan orang lain.Serta perhatikan barang bawaan berharga dengan baik dan awasi putra-putrinya agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” ujarnya.

Penulis : Karim

Editor : Jenry

Publish : Karim

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x